Philippe Coutinho memperingatkan tempat Liverpool setelah gagal mentransfer Barcelona


Playmaker Philippe Coutinho telah diperingatkan bahwa dia tidak akan berjalan lurus kembali ke starting XI The Reds setelah melihat transfer musim panasnya ke Barcelona turun.

Pemain internasional Brasil itu sangat terkait dengan raksasa Catalan untuk sebagian besar musim panas ini, dengan beberapa klaim bahwa Liverpool menolak tawaran £ 138million untuknya terlambat di jendela transfer.

Coutinho dipahami telah tertarik untuk pindah ke Nou Camp, membuat dirinya tidak siap untuk seleksi pokerace dalam upaya memaksakan jalan keluar, tapi sekarang tampaknya akan tetap tinggal di Anfield setidaknya selama satu musim lagi.

Namun, mantan bintang Liverpool John Aldridge telah memperingatkan petenis berusia 25 tahun bahwa ia belum tentu menjadi starter otomatis untuk tim Jurgen Klopp sekarang setelah awal yang luar biasa musim ini.

Sadio Mane dan Roberto Firmino telah bersinar bersama penandatangan musim panas Mohamed Salah, sementara orang seperti Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain dan Dominic Solanke juga memberikan alternatif dari bangku cadangan.


Mengingat bagaimana Liverpool bermain saat ini, Aldridge mempertanyakan apakah Coutinho akan terlihat di starting line Klopp untuk beberapa lama.

"Dia mungkin akan berada di skuad (untuk pertandingan berikutnya melawan Manchester City) dan mungkin akan berada di bangku cadangan, tapi itu panggilan yang tepat untuk saya. Saat ini, pemain muda dalam starting line up bermain dengan sangat baik, dia harus menunggu, "tulis Aldridge di kolomnya untuk Liverpool Echo.

"Begitulah seharusnya juga. Anda melihat perlengkapannya, dan jika para pemain melakukannya dengan baik, dia mungkin akan sedikit menunggu di tangannya. Sevilla, Burnley ... sebenarnya, dengan mudah bisa menjadi awal pertamanya melawan Leicester di piala dalam beberapa minggu ini.

Aldridge menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan Coutinho untuk tinggal di Liverpool di luar musim ini, namun meminta penggemar Reds untuk menikmatinya saat dia masih berada di klub.

"Pergerakan di sana tidak terjadi untuknya tapi saya yakin dia akan memberi kami musim yang benar-benar baik dan selamat tinggal di musim panas mendatang, karena Barca akan kembali untuknya, dia terlalu baik untuk diabaikan," tambahnya.

"Saya mengerti mengapa beberapa penggemar sedikit tidak yakin tentang dia datang kembali tapi itu hanya akan mengejutkan orang dari luar daerah, dan kami semua akan menyanyikan namanya lagi.